7 Tren Fashion Teratas Untuk Diadopsi Dari Musim Gugur Amazon 2017

7 Tren Fashion Teratas Untuk Diadopsi Dari Musim Gugur Amazon 2017

Saya ingin tahu hal-hal klasik yang dipertimbangkan ketika Spiderman, sebagai karakter diciptakan. Mereka pasti telah memperhatikan ‘spidy-chaddi’.

Lelucon terpisah! Tetapi ketika berbicara tentang selera mode, kami suka menjadi aneh jual jam tangan mewah jakarta. Fashionista mengisi lemari mereka dengan berbagai pakaian yang pasti akan diperhatikan setiap hari. Ketika saya mengatakan demikian, maksud saya mereka adalah tren mode terbaru yang sedang naik daun.

Sekarang ketika musim semi telah mendekat dan banyak dari Anda mencari pakaian untuk pergi / dengan hari apa pun, saya berpikir untuk menyusun daftar tren mode musim semi musim panas 2017 ini untuk Anda. Tandai catatan; ini juga terinspirasi oleh Amazon India Fashion Week Autumn/Winter 2017 yang sedang berlangsung.

Handloom: Hari pertama Amazon India Fashion Week Autumn/Winter 2017 menampilkan The Handloom School of Women Weave yang didukung oleh Good Earth. Saya pasti bisa merasakan tren handloom yang akan mengikuti tahun ini. Untuk menjaga irama mode Anda tetap diperbarui, Anda harus mengambil beberapa pakaian tenun tangan seperti syal, rok panjang, siluet untuk menggantungkan, kurta, celana, dan kemeja. Juga, AIFW memiliki warna putih dan hitam yang disorot.

Trench Coats bergaya Kimono: Kimono bukanlah hal yang asing bagi kita. Tapi musim ini, Anda bisa mengubahnya dengan mantel panjang. Desainer Abraham & Thakore telah datang dengan format mode baru, ‘Lihat Sekarang Beli Sekarang’. Menciptakan pakaian sehari-hari dengan kapas murni dan warna seperti gading, madder, nila dan hitam, pakaian ini juga bagus untuk wanita pekerja. Selain itu, Anda dapat memelintir pakaian untuk memiliki pakaian pesta.

Peringatan Pengupasan: Jika Anda ingin terlihat tidak biasa atau aneh, Anda harus mulai memasangkan pakaian yang aneh. Musim ini Novita Yunus, seorang desainer Indonesia, memamerkan desainnya yang memadukan dua pakaian yang berbeda. Dia memasangkan Kaftan dengan palazzo dan kebaya bordir tradisional. Sementara itu, Samant Chauhan juga suka bermain dengan gaya. Perancang memasangkan dasi untuk wanita dengan celana dan kemeja berkaki lebar. Pakaiannya ada di sini untuk mematikan ide berpakaian berbasis gender. Nah, ini tidak seaneh Spiderman yang mengenakan celana dalam di celana ketatnya. Tapi Anda pasti akan menarik banyak perhatian dengan pakaian seperti itu.

Sarees: Jadi kami tidak meninggalkan pakaian tradisional kami. Tapi kali ini, Anda harus memutar gaya dan merajalela. Tendangan desainer Monica Dongra memulai pertunjukan saree dengan saree putih. Sari dalam berbagai kain, siluet, dan tirai unik mencuri perhatian. Tren fashion terbaru ini pasti akan memberi Anda tampilan yang spektakuler.

Cascading Ruffles: Sementara saya melihat dari dekat Amazon India Fashion Week, saya juga menatap New York Fashion Week Spring 2017. Dan apakah Anda menemukan apa yang saya temukan? Kerutan berjenjang! Meskipun ruffles sepertinya tidak pernah menjadi mode, namun hal itu terjadi di jalan. Dengan detail sekecil mungkin, gaun-gaun ini dirancang dengan luar biasa. Lihat dan putuskan sendiri.

Sulaman: Di sini kita dengan sulaman, dan tidak, kita tidak berbicara tentang gaya jadul itu. Musim ini, Anda harus mencoba bordir yang menarik namun sederhana. Sama seperti yang ini. Anda dapat mencoba bordir tersebut dengan berbagai pakaian seperti gaun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *