Apakah Anda Mengabaikan Dasar-dasar Dalam Membangun Praktek Bisnis Anda

Apakah Anda Mengabaikan Dasar-dasar Dalam Membangun Praktek Bisnis Anda

Di dunia yang digerakkan oleh media ini, salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan oleh pemilik praktik swasta saat ini adalah mengabaikan beberapa alat pengembangan praktik yang tersedia, hampir gratis, dan untuk permintaan.

Mari kita hadapi itu, semua bisnis yang sukses dibangun di atas hubungan. Hubungan dibuat dengan bertemu lebih banyak orang Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Salah satu cara termudah untuk bertemu lebih banyak orang adalah dengan memanfaatkan media lokal, acara sosial, dan pengalaman.

Saat ini, di komunitas Anda, saya yakin ada editor surat kabar yang akan menyambut siaran pers Anda dengan foto Anda.

Demikian pula, ada pemimpin kelompok pendukung yang mencari pembicara.

Ada pembawa acara radio lokal yang mencari tamu, atau stasiun TV komunitas lokal yang mencari ahli kesehatan.

Ada juga pemilik bisnis lokal yang membutuhkan keahlian dalam membantu karyawannya menjaga kesehatan dan produktivitas mereka.

Biaya untuk melakukan hal-hal ini? Mereka semua hampir gratis. Lalu mengapa mereka sering diabaikan?

Alasan untuk ini adalah bahwa mereka tidak pernah ditugaskan dan tidak pernah ditugaskan. Ini juga mengapa begitu banyak pemilik praktek swasta akan gagal, atau tidak pernah melakukan sebaik yang mereka bisa.

Jadi apa solusinya di sini? Solusinya adalah bersumpah untuk membuat daftar sekarang dari semua hal yang Anda tahu harus Anda lakukan—tetapi sebenarnya tidak.

Dan, sejujurnya, ide-ide yang baru saja saya berikan kepada Anda bernilai enam digit setahun atau lebih. Sangat penting bahwa Anda, sebagai pemilik praktek swasta, mulai berpikir seperti ini secara teratur.

Jika Anda membutuhkan pelatihan keterampilan CEO atau pemasaran, di sinilah kami dapat membantu.

Bagaimanapun, ini adalah apa yang kita lakukan!

Anda akan menemukan semua waktu yang diinvestasikan dalam pelatihan dan keahlian bisnis Anda akan sangat bermanfaat.

Sukses akan menuntut lebih banyak dari pemilik praktek swasta. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa Anda memiliki kecocokan pasar-ke-pesan.

Untuk rata-rata praktisi, tidak ada perbedaan antara satu dokter perawatan primer, ahli terapi fisik, atau ahli penyakit kaki dari yang berikutnya.

Dengan munculnya lebih banyak pilihan perawatan kesehatan publik, faktor pembeda sekarang akan semakin sulit untuk dilihat oleh konsumen rata-rata.

Anda juga HARUS berinvestasi dalam spesialisasi, yang diarahkan langsung ke komunitas spesifik Anda. Dan, ya, di arena praktik pribadi Anda harus bersedia meminta pasien Anda untuk membayar perawatan yang mereka inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *