Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Agar Mendapatkan Reward dari Kal CARE

source gambar : kalcare.com

Kal CARE salah satu anak perusahaan dari Kalbe Grup yang berupa portal klinik pertama yang ada di Indonesia, Kal CARE ini juga menyediakan banyak solusi kesehatan secara menyeluruh. Anda juga dapat merasakan beberapa pengalaman baru di Kal CARE yang belum pernah Anda temui di industri kesehatan Indonesia lainnya.

Kal CARE selain menyediakan banyak solusi kesehatan, Kal CARE juga menggunakan pendekatan yang lebih ramah dan lebih hangat sehingga dapat memberi makna baru dalam untuk para konsumen. Kal CARE memiliki beberapa layanan salah satunya reward untuk konsumen, berikut merupakan beberapa hal yang berkaitan dengan rewards Kal CARE.

Syarat dan Ketentuan untuk Mendapatkan Rewards dari Kal CARE

Adapun beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda perhatikan ketika hendak meredeem atau mendapatkan E-Voucher dari Kal CARE diantaranya.

  1. Nilai dari 1 (satu) Kode E-Voucher yaitu bervariasi ada yang Rp 25.000, Rp 50.000 dan Rp 100.000  untuk sekali transaksi dan nominal tergantung E-Voucher yang Anda dapatkan.
  2. Untuk mendapatkan kode e-voucher yaitu minimum transaksi atau pembelanjaan sebesar Rp. 100.000 (seratus  ribu rupiah).
  3. E-voucher ini dapat Anda gunakan untuk pembayaran produk KALBE Nutritionals pada laman resmi awww.kalcare.com.
  4. Beberapa produk Kalbe Nutritionals antara lain Prenagen, Lovamil, Morinaga,Milna, Fitbar, Slim & Fit, Diva, Entrasol, Nutrive Benecol, Diabetasol, Nulife Sweetener, Zee, Fitchips. Namun, E-Voucher ini tidak berlaku untuk segala jenis produk susu di bawah umur satu tahun.
  5. E-Voucher akan dikirim ke alamat email yang sesuai ketika pendaftaran.
  6. Jika sudah melebihi 10 hari kalender sejak Anda redeem reward namun belum mendapat email yang berisi voucher digital, maka silakan lapor ke customer @chakrarewards.com
  7. Batas akhir dalam pelaporan jika Anda belum menerima email berisi voucher digital yaitu 30 hari kalender setelah tanggal redeem.
  8. Mengklik tombol tukar/redeem, menandakan Anda telah menyetujui syarat dan ketentuan ini.
  9. Jika Anda mengalami keluhan mengenai e-voucher hanya dilayani maksimal 30 hari setelah Anda menukarkan poin menjadi hadiah e-voucher ini.

Cara Penggunaan Voucher Rewards dari Kal CARE

Selain memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda perhatikan ketika hendak meredeem atau mendapatkan E-Voucher dari Kal CARE diantaranya, berikut terdapat cara penggunaan voucher rewards Kal CARE.

  1. Menggunakan voucher pada aplikasi KALCare.com yang dapat Anda download di Google Play/App Store, atau klik www.kalcare.com pada browser.
  2. Kemudian masuk ke akun Anda, jika belum memiliki akun sebaiknya membuat akun terlebih dahulu.
  3. Memilih produk yang akan dipesan agar mendapatkan potongan belanja sesuai nominal yang tertera pada voucher.
  4. Mengklik tombol “Belanja Sekarang” setelah Anda menentukan produk yang  diinginkan beserta jumlahnya.
  5. Mengisi alamat, memilih jenis pengiriman, kemudian klik “Pembayaran”.
  6. Memilih Metode Pembayaran, lalu klik “Gunakan Kode Voucher”, lalu ketik kode voucher yang Anda miliki agar mendapatkan promo tambahan.
  7. Melanjutkan transaksi Anda dengan klik tombol “Proses Pesanan” dan segera Anda lakukan pembayaran.

Ketika Anda melakukan redeem poin terdapat aturannya yaitu maksimal redeem poin dalam 1 hari per konsumen yaitu 10 item atau produk. Jika Anda melebihi jumlah maksimal, maka redeem poin Anda tidak akan diproses, adapun beberapa kategori produk Kal CARE yang dapat Anda beli antara lain.

Beberapa Kategori Produk dari Kal CARE yang Dapat Anda Beli

Agar Anda mendapatkan reward dari setiap pembelian produk Kal CARE, ada baiknya jika Anda mengetahui apa saja kategori produk Kal CARE itu berikut adalah kategori produk Kal CARE.

  1. Ibu, Bayi dan Anak
  2. Perawatan Pribadi
  3. Perawatan Dewasa
  4. Perawatan Anak
  5. Nutrisi Khusus
  6. Suplemen dan Vitamin
  7. Obat Bebas
  8. Peralatan Kesehatan
  9. Makanan dan Minuman

Demikian informasi mengenai beberapa hal yang harus diperhatikan agar mendapatkan reward dari Kal CARE. Semoga dengan adanya artikel dan informasi ini dapat membantu Anda, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *