Ho, Ho – Ini Saatnya Menghasilkan Uang!

Ho, Ho – Ini Saatnya Menghasilkan Uang!

Natal semakin dekat dan ini adalah waktu bonus bagi bisnis ritel dan jasa untuk benar-benar memaksimalkan pendapatan mereka.

Secara khusus, ini adalah satu-satunya waktu dalam setahun di mana emosi jauh melebihi harga, dan di mana, jika Anda pintar, Anda benar-benar dapat memanfaatkan musim perayaan dengan sebaik-baiknya jual plastik wrapping jakarta.

Lebih penting lagi, Anda ingin pembeli membeli hadiah fisik daripada voucher hadiah, karena ada kecenderungan orang kemudian berbelanja di obral Tahun Baru.

Dan apa yang idealnya ingin Anda capai, adalah hiruk-pikuk belanja sebelum dan sesudah Natal.

Jadi mari kita mulai keceriaan Natal!

Untuk membantu Anda mencapai ini, saya punya beberapa tips praktis!

• Hiasi bisnis Anda dan bagian depan jendela dengan dekorasi Natal dan mainkan musik pipa terkait. Tidak ada yang membuat Anda merasa lebih seperti Natal selain berada di sekitar orang-orang yang juga merasa meriah! Saya juga menyarankan agar staf Anda mengenakan pakaian Natal yang sesuai untuk benar-benar menyampaikan rasa kegembiraan dan kegembiraan! Perasaan gembira ini bisa sangat menular – terutama jika Anda adalah satu-satunya bisnis di daerah Anda yang berusaha!

Saya telah melihat dalam beberapa kasus di mana toko-toko benar-benar menggunakan penyanyi Natal untuk tampil menjelang hari Natal. Sikap kuno seperti itu tetapi yang benar-benar menarik hati dan membuat Anda merasa lembek!

Pilihan lain adalah menyediakan ongkos Natal di toko Anda. Mungkin kue tar cincang, permen tongkat, kue buah, dll. Anda mungkin juga ingin menyelenggarakan pesta Natal di bisnis Anda dan mengundang klien VIP Anda. Saya dapat memberi tahu Anda sekarang, jika klien Anda merasa dimanjakan maka mereka juga ingin menunjukkannya kepada orang yang mereka cintai!

• Pikirkan tentang pembeli Anda dan apa yang mungkin mereka sukai sebagai hadiah. Coba dan berikan bonus kepada pembeli Anda, misalnya, beli pijat selama satu jam dan dapatkan manikur gratis. Atau belanjakan lebih dari $150 dan dapatkan voucher $20 tambahan untuk penjualan pasca-Natal. Anda ingin memberikan insentif sehingga pembeli akan membelanjakan lebih banyak, dengan maksud agar mereka menerima lebih banyak dan karenanya dapat memberi lebih banyak! Bagaimanapun, ini adalah musim untuk memberi!

• Gunakan Facebook dan bagian depan toko Anda untuk mulai menyampaikan pesan Natal dan pilihan paket hadiah Anda. Sarankan agar pembeli masuk lebih awal sehingga tidak ada terburu-buru pada menit terakhir. Atau bahkan menyediakan opsi pembelian online, yang sangat efektif bagi orang-orang yang tidak punya banyak waktu dan tidak bisa langsung masuk ke toko. Semakin nyaman Anda melakukan pembelian, semakin besar kemungkinan akan diambil!

• Tawarkan berbagai titik harga dan bahkan kategorikan sebagai pengisi stoking, hadiah untuk mengesankan, dll. Dengan begitu, orang dapat benar-benar berpikir secara lateral tentang pemberian hadiah mereka dan idealnya apa yang Anda ingin mereka lakukan, adalah membeli berbagai pilihan hadiah di toko Anda daripada membeli hanya satu.

• Jadilah kreatif dan buat daftar belanja kosong, dengan nama generik di satu sisi halaman misalnya Ibu, Ayah, adik, guru, tetangga sebelah dll dengan ruang yang sesuai di sisi kanan untuk pembeli untuk mengisi ide-ide mereka. Saya tahu bahwa saya membuat salah satu dari ini sendiri setiap tahun dan menelusuri katalog dll berbulan-bulan sebelumnya untuk mengisi apa yang akan saya dapatkan untuk setiap anggota keluarga saya, dll. Dengan menyediakan daftar bermerek dan mengisi beberapa ruang dengan milik Anda pilihan hadiah, Anda akan memicu pembeli untuk memikirkan Anda terlebih dahulu – dan itu sempurna!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *