Menyimpan Uang untuk Pajak Anda Dengan Potongan Anak

Menyimpan Uang untuk Pajak Anda Dengan Potongan Anak

Menjadi orang tua bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Tidak hanya keluarga Anda akan tumbuh, tetapi Anda akan dapat menciptakan banyak kenangan baru. Meskipun memiliki bayi bisa bermanfaat Konsultan Pajak Jakarta, itu juga bisa mahal. Biaya medis, popok, dan mainan bisa bertambah dengan cepat.

Untungnya, ada keringanan pajak yang tersedia yang dapat membuat memiliki bayi tidak terlalu mengejutkan. Keringanan pajak ini dapat membantu untuk mengimbangi beberapa biaya tinggi yang akan terjadi.

Pengecualian Tanggungan

Memiliki bayi akan memberi Anda kesempatan untuk menambahkan tanggungan ke pengembalian pajak Anda. Untuk 2013, IRS memberikan pengurangan $3.900 untuk setiap tanggungan yang diklaim pada pengembalian pajak Anda. Ini akan membantu menurunkan penghasilan kena pajak Anda, yang dapat menghemat uang Anda. Ada aturan yang tidak boleh diabaikan saat mencantumkan tanggungan, tetapi sebagian besar anak memenuhi syarat.

Status Kepala Rumah Tangga

Anda juga dapat mengubah status pengarsipan Anda setelah Anda memiliki bayi. Status kepala rumah tangga bisa lebih menguntungkan daripada mengajukan sebagai lajang. Ini dapat membantu mengurangi penghasilan kena pajak Anda. Opsi ini ada jika Anda belum menikah dan telah berpisah selama 6 bulan terakhir dalam setahun dan memiliki anak. Pasangan menikah yang tinggal bersama dan memiliki anak tidak dapat menggunakan status pengarsipan ini.

Perolehan Kredit Pajak Penghasilan

Cara lain untuk menghemat adalah dengan kredit pajak penghasilan yang diperoleh. Banyak keluarga dapat menghemat ribuan dolar dengan kredit ini. Bagaimana cara kerjanya? Anda harus memiliki anak dan harus memberikan lebih dari lima puluh persen dukungan untuk anak tersebut. Kredit juga didasarkan pada skala pendapatan. Kredit ini hanya tersedia bagi mereka yang bekerja dan berpenghasilan.

Kredit Pajak Anak

Kredit ini memberikan hingga $1.000 per anak. Kredit ini tidak dapat dikembalikan dan dapat digunakan untuk mengurangi pajak yang harus Anda bayar. Anda tidak akan bisa mendapatkan pengembalian dana dengan kredit ini, tetapi akan menurunkan total pajak. Kredit ini hanya berlaku untuk anak-anak yang berusia di bawah 17 tahun dan juga berdasarkan jumlah pendapatan.

Kredit Penitipan Anak dan Tanggungan

Ini adalah kredit lain yang dapat digunakan. Jika Anda memiliki anak di bawah usia 13 tahun dan dia pergi ke tempat penitipan anak, Anda dapat mengklaim biaya ini. Total yang diklaim bisa mencapai $1.050 untuk satu anak dan $2.100 untuk dua atau lebih anak. Bahkan jika anak Anda tinggal bersama keluarga atau individu, Anda dapat mengklaim kredit ini. Kedua orang tua harus menghasilkan pendapatan untuk menggunakan kredit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *