Panduan Membeli Kursi Goyang Bayi

Panduan Membeli Kursi Goyang Bayi

Dalam perjalanan bayi dari buaian ke buaian, ia sering disambut oleh kursi goyang. Ini memainkan peran penting dalam memelihara teman-teman. Itulah alasan banyak dokter anak merekomendasikan perabot luar biasa ini untuk pembibitan custom set furniture kamar tidur. Jadi, saat memesan satu, pertimbangkan faktor-faktor berikut yang membuat investasi Anda berbuah.

Kursi & Kenyamanan

Karena kursi goyang dimaksudkan untuk menyediakan tempat duduk yang sesuai, pilihlah yang memiliki atribut yang mendukung.

Orang tua/pengasuh perlu menggendong bayi di kursi goyang sampai dia terbiasa. Sandaran tangan lebar membantu orang tua untuk meletakkan tangan mereka di atasnya sambil memegang orang yang mereka cintai. Dan juga rocker harus memberikan dukungan punggung serta dukungan kepala yang memungkinkan bayi untuk mengubah posisi. Bahan bantalan kursi harus ramah kulit dan lembut.

Jadi, kursi goyang harus nyaman untuk bayi dan orang tua/pengasuh.

Bingkai

Bingkai harus kokoh karena perlu menopang bayi. Umumnya, rangka terbuat dari logam atau kayu. Yang kayu terlalu berat untuk kapasitas bayi. Bingkai yang terbuat dari logam bagus untuk digunakan. Mereka tidak berbobot dan menarik. Harus ada tepi dan bagian yang tumpul untuk menghindari cedera. Bingkai menentukan tingkat bouncing dan portabilitas rocker. Untuk menghemat ruang, pilih rocker yang bisa dilipat dan disimpan, saat tidak digunakan.

Agar cocok untuk di luar ruangan, pilih yang dicat dengan lapisan tahan cuaca.

Fitur

Rocker Kontemporer hadir dengan berbagai fitur.

Pemeliharaan

Bayi menyaksikan popok meluap dan meneteskan air liur. Banyak orang tua yang kesulitan membersihkan bahan padding. Pilih yang bisa dicuci dan dapat menyerap basah dari kulit bayi karena dapat menyebabkan ruam.

Keamanan

Keamanan merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Rocker harus mematuhi standar keamanan negara. Umumnya, mereka akan memantul sepanjang waktu. Jadi, cari yang dipasangkan dengan tali pengaman. Tinggi dan berat bayi menentukan pemilihan kursi goyang. Pilih matras untuk baby rocker untuk menghindari kecelakaan di permukaan yang licin dan juga harus diletakkan di tempat yang datar. Gunakan di area yang mudah diakses di mana semua anggota keluarga dapat memantau aktivitas bayi. Letakkan jauh dari area berbahaya. Dengan mengacu pada manual, pilih kursi goyang Bayi yang sesuai dengan profil bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *