Bisa Bahasa Inggris Itu Memang Enak

Bisa Bahasa Inggris Itu Memang Enak

Lewat artikel ini saya mendorong kita semua termasuk saya untuk belajar bahasa inggris walaupun hanya inggris pasif saja ya, sebab memang ada banyak alasan mengapa bahasa inggris ini perlu bagi kita semua. Memang benar banyak sekali media sekarang ini seperti internet, televisi, dan pers memberikan kita akses yang hampir tidak terbatas terhadap pengetahuan tentang subjek-subjek favorit kita. Saat ini kan kita sudah hidup di zaman informasi. Masalahnya adalah ilmu pengetahuan itu kebanyakan disediakan dalam inggris ketimbang yang dalam kita, Ya toh ?. Dari sekian banyak contoh ilmu pengetahuan yang sangat luas yang dapat Anda akses dengan kemampuan inggris Anda misalnya dari website, buku, sains, berita yang ditulis dalam inggris.

Bisa Bahasa Inggris Itu Memang Enak

Manfaat inggris itu memang banyak sekali, bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi langsung kok. Dalam hubungannya dengan website maka tak kurang dari 1 milyar halaman website di jagad internet ini yang berbahasa inggris dan kita dapat membacanya dengan kemampuan inggris yang kita miliki. Right?. Dalam hubungannya dengan buku juga demikian, mostly buku-buku bagus dari yang lain yang non inggris pun diterjemahkan ke inggris juga, dan tak sebanyak yang diterjemahkan ke dalam kita. Tak terkecuali juga majalah dan surat kabar ya, dengan kemampuan inggris yang Anda miliki maka Anda akan dapat membacanya dan mengerti karena Anda bisa. Benar sekali jika banyak orang mengatakan bahwa inggris adalah kunci untuk mengakses pengetahuan yang demikian luas.

Berita dalam inggris wow biasanya paling cepat dan mudah ya untuk diikuti. Siapa saja bisa menyaksikan international TV network seperti CNN internasional dan NBC. Mereka menyampaikan berita sangat cepat, dan lebih profesional ketimbang jaringan-jaringan nasional yang lebih kecil. Tentunya Anda bisa menyaksikannya dari mana saja di dunia, tentu saja umumnya bahasa yang digunakan adalah inggris ini.

Tak ada salahnya kita belajar bahasa inggris lebih serius sejak hari ini. Ya kan. Kalau kita sudah ketinggalan jauh dan bisa jadi juga rasanya telah kelewat berusia untuk memulai maka tak salah kita memberikan dorongan pada generasi kita berikutnya untuk belajar inggris ini. Sependapat ya?.

Ingin lebih bersemangat belajar bahasa Inggris ini? Baca-baca juga atikel di Google biar lebih sip.

Baca terus artikel lainnya di rumahberita.my.id


Leave a Reply

Your email address will not be published.