PSAP Takluk

PSAP Takluk

PSAP Takluk | Aceh Sport

rumahberita.my.id– Pro Titan berhasil memenuhi ambisinya meraih tambahan tiga angka Setelah PSAP Takluk di kandang  PSAP Sigli 2-1, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama di Stadion Teladan Medan, Kamis (14/4).

Gol pertama tuan rumah dicetak melalui kaki Ghozali M Siregar di menit ke-41 memanfaatkan umpan terobosan Antonio Teles.

Sementara gol kedua dilesakkan Antonio Teles di menit 74 dan kali ini Ghozali yang memberikan umpan kepada pemain asal Brazil tersebut.

Sementara satu-satu gol untuk tim tamu PSAP Sigli tercipta di menit ke-23 melalui kaki Suryadi Karimuddin memanfaatkan umpan lambung Sukman Suaib dari tendangan sepak pojok.

Bermain di depan ribuan pendukungnya, Pro Titan tampil luar biasa. Penyerang-penyerang tuan rumah Ghozali M Siregar Mario Costas dan Tambun Naibaho berkali-kali berhasil menusuk hingga jantung pertahanan lawan.

Meski lebih banyak menguasai bola, justru tim tamu lebih dulu unggul di menit ke-23 melalui tendangan Suryadi memanfaatkan umpan lambung dari sepak pojok Sukman Suaib hingga mengubah kedudukan 1-0 untuk PSAP Sigli.

Ketinggalan satu gol, tuan rumah meningkatkan daya serangannya, praktis hampir semua pemain Pro Titan ikut membantu penyerangan dan hanya menyisakan sang kapten Suyatno digaris pertahanan.

Gencarnya serangan ini, baru membuahkan hasil di menit ke-41 melalui tendangan keras Ghozali Siregar setelah mendapat umpan terobosan Antonio Teles hingga membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Hingga pluit ditiup wasit Jajang Supandi tanda berakhirnya babak pertama kedudukan tidak berubah tetap sama kuat.

Gempuran Kuda Pegasus berlanjut di babak kedua, di menit ke-60 Antonio Teles nyaris menggandakan keunggulan buat tuan rumah, namun tendangan kerasnya berhasil di tepis kiper PSAP Fakrurrazi.

Begitu juga di menit ke- 68, Tambun Naibaho juga berhasil mengancam gawang tim tamu, namun bola sontekannya melambung di atas mistar. Upaya anak-anak Pro Titan kembali menjebol gawang lawan baru terwujud di menit ke-74.

Kali ini Antonio Teles yang berhasil membuat tuan rumah unggul melalu tendangan kerasnya setelah melalui kerja sama yang cukup baik dengan Ghozali Siregar hingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Keunggulan 2-1 ini bertahan hingga pertandingan usai. Di pertandingan yang berjalan dengan tempo tinggi itu wasit Jajang Supandi asal Bandung mengeluarkan dua kartu kuning untuk tuan rumah M Ade Daulay dan Iksan Sania.

Serta tiga kartu kuning untuk pemain PSAP atas nama Arifin Genuni, M Ali dan Osas Saha.

Asisten pelatih PSAP Armand mengatakan, kali ini pemainnya bermain tidak seperti biasanya, bahkan terkesan tanpa pola dan sering melakukan kesalahan sendiri.

“Kami memang selalu tersandung dengan tim-tim kuda hitam seperti Pro Titan ini. Ke depan kami akan evaluasi lagi di mana kesalahan-kesalahannya,” katanya


Leave a Reply

Your email address will not be published.