Persiraja Target Happy Ending

Persiraja Target Happy Ending

Persiraja Target Happy Ending | Aceh Sport

rumahberita.my.id – Persiraja Target Happy Ending pada laga penutup menjamu PS Bengkulu di ajang kompetisi Divisi Utama di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Senin (25/4).

Menghadapi skuad Tobo Kito, julukan PS Bengkulu, skuadra Herry Kiswanto akan bermain mati-matian. Pasalnya, meski sudah dipastikan bisa masuk delapan besar, tim tuan rumah bertekad menorehkan hasil maksimal.

Guna memuluskan langkah selanjutnya, pelatih Persiraja Banda Aceh telah menyiapkan sejumlah strategi dan formulasi permainan menuntaskan pertandingan tersebut.

Meskipun kubu Persiraja sedikit harus kecewa akibat tak bisa tampilnya Cristian Bekatal karena terkena akumulasi kartu kuning, tetapi, pelatih Herry tidak begitu sulit karena nama lainnya seperti Abdul Musawir, Fahrizal Dillah, dan Nanda Lubis menggantikan posisi Bekatal,

“Lawan Bengkulu besok, semua pemain kita sudah siap tempur. Kecuali, Bekatal yang terkena akumulasi kartu. Apalagi, partai besok adalah laga pamungkas, kata Efendi HT, asisten pelatih Persiraja, Minggu (24/4).

Menurut Efendi, Persiraja punya modal untuk meraih poin penuh dalam upaya memuluskan partai selanjutnya. Sebab, Persiraja bermain di kandang sendiri.

Dengan adanya dukungan suporter, jelas Effendi, jadi motivasi sendiri bagi Farizal dkk untuk dapat memetik poin penuh dengan baik  dalam pertandingan nanti.

Effendi menjelaskan, dari head to head kekuatan tuan rumah, Persiraja lebih kuat dari PS Bengkulu. Tapi, pemain di lapangan nantinya diharapkan juga harus konsisten dengan sejumlah instruksi pelatih.

“Selemah apapun lawan, jangan pernah anggap enteng lawan, karena sebuah permainan dengan menganggap enteng jadi sebuah kesalahan bahkan kekalahan,” katanya.

Menurut dia, pada posisi di klasmen sementara, PS Bengkulu berada jauh di posisi kesembilan. Persiraja berada di posisi puncak klasmen sementara grup I.

Di mana dalam 22 kali pertandingan, PS Bengkulu memperoleh poin sebanyak 27, yakni, berhasil menang tujuh  kali, enam kali seri dan sembilan kali kalah.

Sedangkan posisi Persiraja dengan mengantongi poin sebesar 45, ujar dia, hanya berpaut selisih satu angka dari saudaranya PSAP Sigli dengan poin 44. Dalam 23 permainan, Persiraja  berhasil menang 14 kali, tiga kali seri dan enam kali kalah.

“Insya Allah dengan doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh, semoga para pemain tetap konsisten dalam merebut poin terakhir di kandang,”pinta Effendi yang juga mantan pemain Persiraja Banda Aceh ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published.